09 Juni 2009

KAMPANYE: Gerindra akan Perjuangkan Pupuk Petani

Selasa, 31 Maret 2009

PESAWARAN (Lampost)
: Partai Gerindra akan memudahkan petani mendapatkan pupuk dengan harga terjangkau. "Bukan seperti sekarang ini petani susah mencari pupuk. Kalaupun ada, harganya mahal," kata Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam orasi politik kampanye terakhir Partai Gerindra di lapangan Desa Cipadang, Way Lima, Pesawaran, Minggu (29-3).

Menurut Ahmad Muzani yang juga caleg DPR daerah pemilihan Lampung 1, tingginya harga pupuk sangat merugikan petani, apalagi saat panen, harga padi anjlok. "Jika ini dibiarkan terus, petani akan makin melarat," kata dia. Untuk itu, Ahmad Muzani berpesan agar masyarakat Lampung menyukseskan tanggal 9 April 2009 dengan mencontreng caleg dari partai besutan Prabowo Subianto ini.

"Jangan lupa menconteng caleg Partai Gerindra untuk melakukan perubahan dan mendudukkan Prabowo Subianto menjadi presiden," kata dia di hadapan ribuan pendukung partai berlambang burung Garuda itu.

Selain dihadiri Ahmad Muzani, kampanye terakhir di Pesawaran ini juga dihadiri Sekjen Gerakan Muslim Indonesia Raya Habib Mahdi Alatas, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim, dan Ketua DPC Partai Gerindra Pesawaran Firmansyah. Kampanye diramaikan penampilan artis dangdut dari Ibu Kota, seperti Mansyur S., Sofia Sinta, dan Wulandari. Ahmad Muzani juga mengingatkan pada 9 April 2009 ada lima tahap masyarakat dalam menuju perubahan. "Masyarakat datang menuju TPS, masyarakat mendaftar ke TPS, masyarakat menerima kartu suara, masyarakat menuju bilik suara dan masyarakat buka kartu suara conteng Partai Gerindra," kata dia.

Ahmad Muzani juga menjanjikan jika Prabowo menjadi presiden berarti perubahan akan dicapai karena Partai Gerindra akan menyejahterakan para petani. n RLS/U-2

Tidak ada komentar: