21 Juni 2008

BPN Kota Tasik Lakukan Reformasi


TASIKMALAYA, (PRLM) -- BPN Kota Tasikmalaya melakukan reformasi untuk kemudahan pelayanan kepada masyarakat melalui fasilitas SMS dan email. Demikian dikatakan Kepala BPN Kota Tasikmalaya, Budi Rachman, SH di Tasikmalaya, Senin (9/6) pagi.

 

Budi Rachman memberikan penjelasan saat menghadiri peresmian kantor BPN Kota Tasikmaya yang baru di komplek perumahan Budi Resik Tasikmalaya.

 

Dikatakannya, dalam waktu dekat BPN Kota Tasik bekerjasama  dengan pemerintah pusat akan melakukan sertifikasi 1.240 bidang tanah milik masyarakat di Kota Tasikmalaya.

 

Biaya sertifikasi ditanggung sepenuhnya oleh pemerintah, sementara BPN akan melakukan segala upaya untuk memudahkan pelayanan pembuatan sertifikat.

 

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui biaya sertifikasi dan status tanah dapat secara mudah mendapatkan informasi lewat alamat email, kotatasik@bpn.co.id atau melalui website, www.kotatasik.com/bpn.

 

BPN Kota Tasik juga akan melakukan pendaftaran terhadfap 100 bidang tanah yang digunakan untuk UKM milik masyarakat.

 

Diharapkan semua kemudahan yang diberikan akan dimanfaatkan masyarakat untuk melengkapi tanah mereka dengan sertifikat. (A-97/A-26).***

Tidak ada komentar: